Minggu, 11 Desember 2011

Cara Memasang Script Dan Mendaftar Di AdsenseCamp Indonesia

PhotobucketPada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang tutorial memasang script dan cara daftar di AdsenseCamp Indonesia. AdsenseCamp adalah salah satu website adsense Indonesia yang memberi peluang kepada para pengelola blog atau website untuk mendapat tambahan penghasilan dengan cara menyediakan script di websitenya sebagai tempat memasang iklan bagi advertiser.
 Maka, bagi setiap advertiser memiliki peluang untuk mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada para pemilik blog yang telah mendaftar di AdsenseCamp. Sebagai contoh, bagi iklan advertiser yang telah terpasang di AdsenseCamp selanjutnya akan muncul di sidebar blog, ini tergantung dimana nantinya akan diletakkan scriptnya.
Kalau anda sudah bergabung di AdsenseCamp, Maka sangat besar pulaung untuk mendapatkan hasil tambahan dengan memasang link iklan advertiser yang dilengkapi dengan engine periklanan yang berbasis teks yang disediakan oleh Admin yaitu berupa code dengan sistem bayar per unit klik, maksudnya nanti anda akan menperoleh bayaran bila ada yang mengklik pada ikllan dalam blog anda. Andapun dapat mengetahui pendapatanya melalui member Areanya.
Harga setiap per klik yang valid bagi setiap publisher adalah Rp 300 iklan teks, dan Rp 400 untuk iklan banner, serta pembayarannya akan ditransfer kerekening bank anda pada tiap bulan yang biasanya tanggal 1-5 dengan ketentuan saldonya sudah mencapai minimal Rp 10.000 atau disesuaikan dengan ukuran minimum transfer yang anda tentukan di member area.
Maksud dari klik yang valid di atas yaitu mesti yang mengklik iklannya adalah orang lain yang melintas dalam blog anda, bukan anda sendiri yang melakukannya, karena akan di anggap sebagai pelanggaran bila anda yang melakukannya, dan anda akan dihukum dengan cara Accont anda akan dibanned atau klik anda tidak akan masuk dalam hitungan (klik tidak valid). Dan pemasangan iklan dalam blog atau web, hanya tiga buah yang diperbolehkan tampil di setiap halaman yang anda kelola. Dan AdsenseCamp pula menyediakan Refferal bagi publisher yang mampu mengajak orang lain untuk bergabung di  AdsenseCamp dan perolehan orang tersebut dari hasil kliknya dalam webnya, publisher mendapat jatah Rp 25 setiap per kliknya.
Adapun cara-cara untuk daftar dan memasang scriptnya, adalah sebagai berikut :
1.      Silahkan buka website AdsenseCamp, bisa dibuka di sini.
2.      setelah anda masuk tinggal saja klik tombol pilihan CREATE PUBLISHER ACCOUNT yang berada di kolom blog atau webnya.
3.      Isikan data-data yang diminta sampai selesai, lalu klik tombol Submit.
4.    Bila proses registernya sukses, anda akan mendapatkan email untuk konfirmasi dan mengaktifkan account AdsenseCamp.
5.  Setelah anda buka email tadi, lalu klik link konfirmasi yang akan membawa anda kembali ke web AdsenseCamp dan mendapatkan pemberitahuan bahwa anda sudah resmi menjadi membernya.
6.    Selanjutnya anda login dengan user name dan passwordnya untuk mendapatkan code script html iklan yang akan anda pasang ke dalam blog. Atau untuk lebih mudahnya klik di sini sebagai contoh untuk masuk ke member areanya.
7.      Setelah masuk ke member area, silahkan pilih menu publisher sebab anda masih member baru dan belum mempunyai channel iklan, maka anda diarahkan untuk mengisi channelnya yaitu dengan cara mengisi dengan lengkap pada kolom channel iklannya, dan kemudian klik SAVE.
8.   Jika anda sudah berhasil menambah channelnya, selanjutnya pilih menu publisher yang kemudian pilih pasang Script Iklan.
9.      Ambil code script htmlnya untuk kemudian anda pasang ke dalam blog.
10.  Selanjutnya anda masuk ke blog anda, akan melihat hasil kerjanya anda, bila proses yang anda lakukan semuanya benar seperti yang di arahkan oleh web owners AdsenseCamp, maka iklan pasti tampil dalam website anda.

SELAMAT MEMBACA DAN MENCOBANYA, SEMOGA BERMANFAAT

Tags:cara daftar, cara pasang script, adsensecamp, publisher, advestiser, website, blogger, member, area, iklan, user, name, password, bergabung, pilih, account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SUATU KEHORMATAN UNTUK SAYA BAGI ANDA YANG TELAH MELUANGKAN WAKTU MENGUNJUNGI TEMPAT INI

ANEUK LENPIPA

Copyright © 2012 ANEUKLENPIPA by SAER Blogger Templates