Minggu, 02 Oktober 2011

Cara Cepat Mengetahui Posisi Blog Di SERP Google

PhotobucketSearch engine result page atau yang lebih familiar dengan sebutan SERP merupakan tempat dimana posisi blog kita (nongol) di posisi mesin pencari berdasarkan keyword yang dimasukkan dalam hasil pencarian. Halaman hasil pencarian mesin pencari adalah daftar dimana search engine akan menampilkan hasil pencarian menurut keyword yang dimasukkan biasanya
mesin pencari mengindex untuk halaman top search engine 1 sampai 10 blog.

Kenapa harus mengetahui posisi serp blog kita ?

Posisi blog di urutan serp terutama google sangat penting sebab apabila blog kita bisa nongol pada urutan teratas sudah dipastikan traffic pengunjung akan melimpah, karena sudah dipastikan urutan pertama akan berpeluang di klik oleh visitor. Banyak cara untuk mengetahui keberadaan posisi blog kita di urutan mesin pencari. Nah cara mengetahui posisi serp blog kita bisa dengan menggunakan tool layanan penyedia di website, salah satunya bisa menggunakan SEOSERP yang ada disini. Caranya kita tinggal memasukkan keyword dan url artikel blog, nanti akan kelihatan posisi blog kita jika masuk pada urutan 10 besar search engine. Untuk mengetahui posisi serp blog dengan sangat mudah dan cepat anda bisa manfaatkan sebuah sotfware fungsinya sama namun lebih cepat dalam pencarian. Anda bisa manfaatkan tool bernama Googlemon.

Kenapa harus Googlemon ?

Googlemon cara kerjanya mudah anda cukup masukan keyword dan url blog anda sepertihalnya tool di atas.
Sementara kelebihan menggunakan Googlemon anda bisa masukan banyak url apabila anda punya banyak blog yang perlu di ketahui posisi serpnya dalam waktu bersamaan. Googlemon bisa anda cari langsung di serp google..pasti dapat oke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SUATU KEHORMATAN UNTUK SAYA BAGI ANDA YANG TELAH MELUANGKAN WAKTU MENGUNJUNGI TEMPAT INI

ANEUK LENPIPA

Copyright © 2012 ANEUKLENPIPA by SAER Blogger Templates